Madame Sari Restaurant

Sabtu, 4 Februari 2012 Pkl 12.45 PM…. Hari ini saya akan menikmati weekend dengan berolahraga renang untuk kesehatan saya dan janin yang memasuki bulan ke 8. Namun sebelum itu saya akan menikmati makan siang tetapi karena suami saya akan menghadiri meeting di salah satu hotel jadi saya makan siang sendirian :(.

Saya memilih lokasi yang tak jauh dari tempat suami saya meeting. Akhirnya saya memilih MADAME Sari restaurant yang satu bangunan dengan Kartika Sari jalan Dago Bandung. Suasana di sini sangat ramai, maklum karena weekend banyak keluarga yang menikmati makan siang bersama di cafe atau resto. Tak lama menunggu saya melihat menu dan langsung memesan Iga Bakar dan Thai Ice Tea. Pesanan saya datang sekitar 15 menit, waktu yang cukup untuk menunggu makanan. Hmm karena sudah lapar sekali saya langsung menyantap hidangan makan siang saya. Menu Iga Bakar ini terdiri dari nasi, iga bakar, tahu goreng, tempe bacem, lalab (sayur mentah) dan sambal. Untuk iganya dilengkapi dengan sambal merah tetapi disediakan juga sambal hijau untuk lalapan. Rasanya enak porsinya cukup. Iga dengan sambal merahnya cukup pedas tapi mantap. Untuk Thai Ice Tea juga sesuai dengan harga dan porsi. Saya sudah kenyang tetapi porsi iganya masih banyak sedangkan nasinya sudah habis. Makanan saya bersisa sebagian mungkin karena lauknya daging jadi saya cepat merasa kenyang.

20120211-150232.jpg

20120211-150240.jpg

20120211-150251.jpg

Saya masih menunggu suami datang tapi saya meminta bill pada waitress. Ada penawaran khusus untuk anda pemegang Yogya Member Card diberikan diskon 10%. Biaya yang saya habiskan 40,590 rupiah sudah termasuk diskon 10% dan pajak 10%. Harga yang sedang menurut saya…

Madame Sari Restaurant
Jl Ir. H. Juanda 85 Bdg
022-2509495, 2504651

2 Komentar

Filed under Food

2 responses to “Madame Sari Restaurant

  1. info nya mantap!!, sepertinya jago juga maen pianonya nih :D

Berikan Balasan

