BMC – Bandung Milk Center

25 Desember 2011 pkl 19.00… Masih menikmati weekend time, saya dan suami akan menikmati makan malam sebelum menonton film Sherlock Holmes, Game of Shadow di salah satu Mall di Bandung Utara tepatnya Paris Van Java. Seperti biasa kami berkeliling dulu, cukup membingungkan karena banyak sekali pilihan tempat makanan di PVJ. Akhirnya pilihan jatuh pada BMC – Bandung Milk Center karena saya ingin menikmati makanan Sunda dan yang pasti mengenyangkan yaitu nasi.

Tak lama memilih saya memesan paket nasi liwet sedangkan suami memesan paket nasi bebek goreng. Nasi liwet datang lebih awal dan cukup cepat karena saya sudah sangat lapar saya langsung makan duluan. Paket nasi liwet ini terdiri dari satu panci kecil nasi liwet, ayam goreng, tahu, tempe, teri Medan, sayuran dan sambal bajak. Setahu saya nasi liwet BMC beberapa tahun yang lalu menjadi menu favorit keluarga tetapi saat mencoba kali ini terasa berbeda. Nasi liwetnya datar seperti kurang bumbu, ayam gorengnya juga tidak istimewa hampir sama dengan ayam goreng lainnya di luar BMC bahkan mungkin lebih lezat. Jujur saya kecewa dengan rasanya karena saya sudah lama tidak menikmati menu ini. Untuk harga memang cukup murah untuk ukuran café di PVJ hanya 25.000 saja dan porsinya sangat pas untuk 1 orang.

 

Nasi bebek goreng pesanan suami saya sangat lama datangnya, malahan saya kembali mengingatkan waitress untuk pesanan kami walaupun akhirnya datang setelah lebih dari 30 menit. Hampir tak jauh beda dengan menu sebelumnya, bebek gorengnya pun tidak terlalu istimewa. Saya berharap rasa dan pelayanan di BMC lebih ditingkatkan agar pelanggan tetap setia menikmati makanan di salah satu café yang sudah puluhan tahun berdiri ini.

Untuk minuman saya memesan mineral water sama dengan suami saya. Biaya yang kami habiskan hanya 65.000 saja tetapi kenikmatan kurang kami dapatkan.

BMC – Bandung Milk Center

Paris Van Java Mall Bandung Ground Floor

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

