Victoria Cafe

Sabtu, 7 Januari 2012, hari itu langit mendung menandakan sebentar lagi akan hujan besar. Saya baru saja memeriksakan kandungan saya yang berusia 7 bulan. Waktu sudah menunjukkan pukul 14.30, sudah cukup sore sedangkan saya belum menyantap makan siang. Akhirnya saya memutuskan untuk mampir ke salah satu café di daerah Dago yaitu Victoria café.

Tanpa menghabiskan banyak waktu saya memesan nasi rames dan ibu saya memesan lontong kari. Untuk minuman kami memesan air teh tawar. Sengaja kami memesan makanan yang sekiranya tidak memerlukan waktu lama untuk dimasak. Perut saya sudah merintih meminta makanan terutama karena saya sedang mengandung.

Makanan datang sekitar 15 menit kemudian, ya waktu yang cukup untuk pemesanan makanan tetapi terasa sangat lama dalam kondisi laper berat. Saya langsung menyantap nasi rames yang dihidangkan. Nasi yang dilengkapi dengan ayam panggang, krecek dan sambal goreng tempe. Agak kecewa karena kurang dilengkapi dengan sayur mayur. Setelah disantap rasanya tidak ada yang istimewa tetapi karena perut saya sangat kosong saya tidak memedulikannya. Ya, sedikit bersisa beberapa suap nasi saja. Ibu saya menyantap lontong kari, menurutnya rasanya juga biasa. Lontong karinya kurang gurih.

Nasi rames victoria

Lontong kari victoria

Kami menghabiskan dana 32.000 untuk makan siang kami. Semoga pelayanan dan hidangan di Victoria café dapat ditingkatkan kembali.

Victoria Café

Jl Pager Gunung – Dago, Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

