Kedai Mie Dago

Masih hari Sabtu, 21 Januari 2012 Pkl 20.00… Waktunya menikmati makan malam mungkin karena saya sedang hamil banyak sekali makanan yang ingin saya coba. Sudah lama saya ingin menikmati mie baso tapi belum kesampaian. Sebelumnya saya mengunjungi rumah orang tua suami di daerah simpang dago. Suami saya pun menyarankan apabila ingin makan mie baso, saya bisa mencoba di Kedai Mie Dago kurang lebih sekitar 200 m dari simpang dago.

Tanpa berpikir lama akhirnya kami menuju ke tempat tujuan hanya 10 menit dari lokasi semula. Saat kami tiba meja sudah dipenuhi pengunjung tapi masih ada beberapa tempat untuk kami. Kedai ini dipenuhi oleh beberapa keluarga kecil yang sedang menikmati liburan panjang di Bandung. Hmm, sambil memilih-milih menu akhirnya saya memesan Bihun baso spesial kuah sedangkan suami Mie Yamien Manis Spesial. Untuk minuman cukup Teh Tawar saja.

Sekitar 10 menit pesanan tiba. Saya meminta tambahan kuah karena menurut saya kurang banyak. Kami langsung menyantap pesanan. Rasanya cukup enak tapi tidak terlalu istimewa, lumayan mengobati rasa penasaran saya saat ini menikmati mie baso. Untuk porsi sebenarnya sangat cukup mungkin tinggal rasa yang lebih ditingkatkan. Suami saya menambahkan kerupuk aci untuk melengkapi santapannya. Oh ya, untuk pesanan minuman terjadi kesalahan. Kami memesan teh tawar saja ternyata yang datang menjadi teh tawar manis. Kami tidak meminta ganti hanya saja terasa kurang netral setelah menyantap mie yang terasa manis ditutup dengan minuman manis juga. Saran saya kita harus benar-benar cerewet untuk pesanan makanan dimanapun kita akan menikmati makan agar tidak kecewa karena waitress salah tulis pesan.

Bihun Kuah Baso Spesial

Mie Yamien Spesial

Biaya yang kami habiskan sebesar 35.000 rupiah, termasuk harga rata-rata mie baso di Bandung.

Kedai Mie Dago

Jl Ir. H. Juanda No 209

Bandung

Telp 022-2534064, 022-2509327

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

