Rasa Bakery & Cafe

Sabtu, 28 Januari 2012 Pkl 14.00…. Siang itu saya, suami dan ibu tercinta saya baru saja membeli berbagai kebutuhan bulanan di salah satu supermarket di Bandung. Setelah selesai, ibu saya sangat ingin menikmati hidangan di salah satu bakery & café yang sudah melegenda di kota Bandung. Dahulu namanya Hases tetapi berubah menjadi Rasa Bakery & Café. Tanpa banyak membuang waktu kami bertiga langsung menuju ke Jl Tamblong.

Suasana di Rasa Café sangat ramai, hampir ¾ meja terisi penuh. Café ini sangat terkenal terutama bagi etnis Tionghoa. Makanan yang disajikan di Rasa diantaranya makanan khas Indonesia, pasta dan ice cream. Saya langsung memesan Laksa, ibu saya Lontong Kari sedangkan suami memesan Soto Ayam. Minuman yang dipesan cukup Teh Tawar saja. Hanya sekitar 15 menit, pesanan kami semua datang. Kami langsung menyantap hidangan yang disajikan panas-panas. Hmmm… tidak diragukan lagi, semuanya enak.. Laksa, lontong kari, soto ayam rasanya nikmat. “One of recommended café” menurut saya. Rasa gurih, asin, manis semuanya dalam kadar cukup.

Teh Tawar

Laksa

Lontong Kari

Nasi Soto Ayam

Setelah menyantap hidangan utama saya ingin mencoba dessert. Saya langsung memilih Casata, ice cream tiga rasa yang dibentuk kotak. Sayang saya lupa mengambil gambar ice cream ini. Tiga rasa itu terdiri dari rasa strawberry, pisang dan mocca, juga ada cocktail sedikit. Ok, saya sudah kenyang menikmati hidangan di sini. Waktunya bagi kami untuk melanjutkan ke tempat tujuan berikutnya.

Biaya yang kami habiskan sebesar 111,000 rupiah. Harga yang sedang untuk ukuran café dengan kenikmatan OK…

3 Komentar

Filed under Food

3 responses to “Rasa Bakery & Cafe

  1. enak sekali masakan ala bandung dan murah meriah juga bergisi, jika ada kempatan saya ingin juga menikmati hidangan seperti yang ada di nanetkenasri

  2. Terima kasih atas komentarnya, semoga bisa sharing tempat2 makanan di kota2 lain ya…

Tinggalkan Balasan

