d’ Oasis Resto & Lounge (Siliwangi Water Park)

Sabtu, 4 Februari 2012 Pkl 17.00… Sore itu saya baru saja berolahraga renang dengan suami di Siliwangi Water Park, salah satu tempat renang yang oke banget terletak di tengah-tengah kota Bandung. Harapannya supaya melancarkan proses melahirkan saya nanti. Setelah sejam berolahraga perut saya cukup lapar tapi saya cuma pengen ngemil. Nah disini juga ada cafe restonya lho… Dulu saya pernah memesan bala-bala karena penasaran saya pesan menu ini lagi. Sebenarnya saya bisa saja pesan diluar tapi karena lapar ya sudah makan di sini saja, namanya d’Oasis Resto & Lounge.

Saya memesan bala-bala “eksklusif” dan teh manis hangat. Rasa bala-balanya sih gak jauh beda dengan tukang gorengan di pinggir jalan cuma karena masuk wilayah yang cukup eksklusif ya dari harga juga beda. Satu piring terdiri dari 3 bala-bala ukuran jumbo lengkap dengan saos sambal dan cabe rawit. Untuk harga teh tawar juga termasuk mahal jika dibandingkan café lain. Yah sekali-kali gak apa-apa deh tapi untuk kolam renangnya oke banget termasuk tempat favorit baru buat yang suka renang karena lokasinya di Bandung tengah sehingga mudah dijangkau oleh semua orang.

Bala-bala eksklusif

d'Oasis Resto & Lounge

Ok, ngemilnya sudah.. saya menghabiskan 25,300 rupiah untuk sepiring bala-bala dan teh manis hangat.. Hmmm mahal banget ya, untuk biaya renangnya seorang 50rb tapi layak menurut saya karena tempatnya oke dan nyaman.

d’Oasis Resto & Lounge

Jl Belitung – Komp. Stadion Siliwangi

022-4220757

Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

