Lomie Imam Bonjol

LOMIE IMAM BONJOL
Minggu, 12 Februari 2012 Pkl 18.15… Hari ini saya sedang mencari beberapa kebutuhan menjelang hari lahiran saya. Saya dan suami pergi ke IBCC, salah satu tempat furniture, interior, perbengkelan terlengkap di kota Bandung. Setelah mendapatkan beberapa barang kami menuju foodcourt yang terletak di lantai dasar. Hmm saya sih tidak begitu lapar tetapi suami saya sepertinya ingin menyantap makanan yang tersedia di sini.

Akhirnya dia memesan Mie Baso Kuah –Imam Bonjol. Biasanya saya memesan lomie yang sudah sangat terkenal dari mie Imam Bonjol tapi kali ini hanya suami saja yang makan mie. Sekitar 10 menit hidangan datang.. Hmm aromanya sungguh menggugah selera. Saya mencoba sedikit dan memang mak nyus tapi saya mengurungkan niat untuk memesan juga karena belum lapar nanti malah tambah gendut deh hihi…

20120213-133046.jpg

Kualitas rasa dan porsi memang tidak diragukan lagi. Biaya yang dihabiskan sebesar 15,000 rupiah walaupun agak mahal tetapi terbayar dengan rasanya. Apabila anda makan langsung di Jl Imam Bonjol harganya sedikit berbeda yaitu 13,000 rupiah. Mungkin karena terletak di foodcourt salah satu furniture center sehingga membedakan harga dan adanya pajak yang dikenakan pada customer.

Lomie Imam Bonjol
Jl Imam Bonjol
IBCC Foodcourt
Warung Wayangku – Jl Wayang
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

