Ayam Bali

AYAM BALI

Rabu, 15 Februari 2012 Pkl. 12.15… Hari itu saya baru berolahraga bersama suami tercinta.. Abis olahraga pasti dong perut lapar apalagi dengan kandungan yang sudah berumur 8 bulan. Lokasi olahraga di daerah jl Lombok – Belitung karena itu kami mencari tempat makan siang terdekat. Sudah lama saya ingin menikmati Ayam Bali yang terletak di Polwiltabes Jl Merdeka. Kami langsung menuju ke sana, jaraknya tidak terlalu jauh hanya sekitar 10 menit dari lokasi tempat berenang.

Fiuuuh.. cuaca sangat panas saat itu, makan ayam bali yang pedas menambah keringat bercucuran sepertinya hehe… Ayam bali ini terletak di warung-warung yang berjualan di area Polwiltabes Bandung. Langsung saja saya memesan 2 ayam bali yang satu sedikit pedas satu tidak pedas dan 2 porsi nasi putih karena cuaca panas saya memesan es jeruk di warung sebelah.

Pesanan kami datang sekitar 20 menit, hmm cukup lama ya… perut saya sudah lapar sekali langsung saja saya menyantapnya. Hmm walaupun saya pesan tidak pedas tapi cukup panas lho karena racikan ayam bali ini ada jahenya. Rasanya manis asam pedas, nikmat banget. Suami saya juga sampai menambah nasi putih karena masih ada ayam bersisa.

Ayam Bali

Akhirnya kami selesai menyantap makan siang yang hot ini… hot makanannya hot juga cuacanya. Saya memesan 1 ayam bali untuk dibawa pulang hehe masih ketagihan. Biaya yang kami habiskan sebesar 32.000 rupiah untuk 3 ayam bali dan 3 porsi nasi putih juga es jeruk. Ooh ya sebelumnya kami diberi teh tawar gratis J

Ayam Bali

Polwiltabes Bandung

Jl Merdeka

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

