CITROENGRAS KITCHEN

Sabtu, 28 April 2012…. Waktu menunjukkan pukul 19.45.. Kami langsung menuju salah satu Cafe yang terletak di daerah gaul Bandung, Dago. Citroengras namanya. Sudah lama saya ingin sekali makan disini karena sering melewatinya. Akhirnya kesampean juga setelah mengunjungi mertua di Dago atas.

Sebenarnya sudah cukup malam berhubung sekarang sudah ada baby Kian tapi saya ingin sekali menikmati makan malam di sini. Saat sampai pertama yang saya perhatikan pasti interiornya. Interiornya cukup elegan, modern tentunya dan lagi ada sofa! Tentu saja saya langsung memilih sofa karena Kian sedang tertidur. Sofanya juga cukup empuk.

Waitress langsung menawarkan menu kepada kami. Hmmm sambil memilih-milih saya menanyakan recommended menu. Akhirnya saya memesan Tenderloin Steak-Medium Well sedangkan suami memilih Entrecoute Citroengras-Welldone. Untuk minumnya saya memilih Magnolia Apple Punch-es sedikit, suami memesan Ice Peppermint Tea. Oh ya setelah kami memesan saya kembali melihat-lihat menu. Rasanya tak lengkap makan Steak tanpa salad terlebih dulu. Jadi saya kembali pesan chef salad salah satu recommended menu juga.

20120601-224022.jpg
Magnolia Apple Punch + Chef Salad

Kami menunggu sekitar 15-20 menit. Pertama minuman kami datang. Hmmm Magnolia Apple Punch saya rasanya asam manis segar. OK juga sedangkan Ice Peppermint Tea nya juga yummy. Setelah itu Chef Salad datang. Memang rasanya sangat pas. Sayuran lettuce, roti perancis dicampur dengan thousand island mayonaise. Sangat segar, menurut saya bisa menjadi salah satu salad favorit. Tak lama steak pesanan kami tiba. Saya sudah lapar jadi langsung saja menyantap Tenderloin Steaknya. Dagingnya empuk dimasaknya juga sesuai pesanan Medium Well. Tenderloin Steak disajikan dengan kentang goreng. Untuk Entrecoute Citroengras juga tak kalah OK rasanya. Jadi kesimpulannya Citroengras tempat dan makanannya sangat recommended. Untuk harga sesuai dengan kualitas rasanya.

20120601-224245.jpg

<a
Entrecoute Citroengras + Ice Peppermint Tea

20120601-224301.jpg
Tenderloin Steak

Hmm sebenarnya saat melihat kembali menu saya ingin kembali memesan Burrito atau Chicken quessadilas tapi berhubung kami sudah kenyang jadi kami menundanya untuk lain waktu.

Biaya yang kami habiskan sebesar IDR 198,700 sudah dengan tax dan service. Sebenarnya jika pesanan berjumlah sebesar IDR 200,000 akan ada diskon 30% dari kartu kredit mandiri berhubung sudah kenyang kami tidak memaksakan diri. Semoga lain waktu bisa kembali ke Citroengras Kitchen.

Citroengras Kitchen
Jl Pangeran Kornel No. 7/Jl Prabudi Muntur No.4
Telp +62 22 4237999
Bandung

20120601-224503.jpg
This is Me @Citroengras

1 Komentar

Filed under Food

One response to “CITROENGRAS KITCHEN

  1. caca

    mmm… jadi pengen ke sanah… :))

Tinggalkan Balasan

