GOCCHI

Haloooo… Udah lama banget ya saya gak posting tempat makan di Bandung, ya berhubung sekarang udah ada buntut jadi cari waktu senggang susah banget hehe… Nah review Gocchi Japanese Restaurant ini pertama kalinya saya makan diluar setelah lahiran 1,5 bulan.. OK,moga2 bermanfaat🙂

Sabtu, 21 April 2012 Pkl 12.30 siang… Hari itu untuk pertama kalinya saya kembali menikmati makan siang di hari Sabtu. Kali ini saya tidak hanya makan berdua bersama suami ada kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilku. Sang buah hati, Kian yang sudah berusia 1,5 bulan namun dia tertidur jadi saya baringkan di bagian sofa. Saya sudah lama sekali ingin makan sushi karena saat hamil saya menghindarinya. Kenapa? Karena sushi banyak yang dibuat dari ikan salmon dan tuna yang mengandung merkuri tinggi tidak baik untuk janin. Sekarang saat yang tepat untuk menikmatinya karena saya sudah melahirkan.

Hmmm… Letak Gocchi restaurant tidak jauh dari rumah saya. Hanya sekitar 15 menit saya langsung sampai di tempat. Gocchi menawarkan menu Sushi – Tepannyaki – Shabu-shabu. Semuanya menu khas Jepang. Interiornya juga sangat menarik, tak heran jika saya lewat walaupun baru beberapa bulan tempat ini selalu ramai dikunjungi. Saat pertama memasuki Gocchi saya terpukau dengan interiornya. Wallpapernya sangat colorful. Restaurant ini dibagi dalam 3 wilayah. Shabu, teppanyaki di lantai 1 sedangkan sushi dan bento di lantai 2 karena kami akan pesan sushi maka kami langsung ke lantai 2 tapi ada juga meja shabu di lantai 2. Oh ya karena saya sekarang selalu membawa Kian jadi saat pertama kali datang ke tempat makan saya akan mencari sofa untuk menidurkan Kian. Di Gocchi ada semacam sofa dari kayu, sebenarnya tidak enak untuk tidur bayi jadinya saya membawa alas untuk tidur.

20120601-221741.jpg

20120601-221902.jpg

Saya sudah sangat lapar jadi tak perlu waktu lama untuk memesan. Saya memesan Bento 3 Tempura Mix + egg sedangkan suami memesan Bento 2 Beef Yakiniku + Chicken dan Miso siru. Untuk sushinya saya pesan Eternal Flame yang terdiri dari ikan salmon, daging ayam yang digoreng renyah. Minumnya saya memesan Almond White Chocolate Shake, suami memesan Lemon Squash.

20120601-223240.jpg</
Bento Tempura Mix

20120601-222249.jpg

<
Miso Siru

20120601-222318.jpg

<
Bento Beef Yakiniku + Chicken Katsu

20120601-222426.jpg

<
Eternal Flame

20120601-222452.jpg

Kami menunggu sekitar 20 menit, pesanan kami akhirnya datang. Dimulai dengan minuman pesanan kami, Almond White Chocolate Shake dan Lemon Squash. Almond Whitenya sungguh yummy. Es krim vanilla yang dishake dengan susu murni plain disajikan dengan topping chocolate cair dan kacang almond. Hmmm yummy. Untuk lemon squashnya cukup segar, sesuai dengan minuman favorit suami saya. Tak lama makan siang kami datang. Tanpa menunggu lama kami langsung menikmatinya. Bento yang saya nikmati terdiri dari nasi, udang Tempura, telur gulung, sayuran dan Miso siru. Hmmm lezat, sayuran yang dimasak seperti tumis menjadi penetralisir untuk udang tempura yang gurih. Sayurannya kalau tidak salah sejenis pakcoy. Kalau menu yang dipesan suami saya yaitu Bento Beef Yakiniku tidak selezat Bento Tempura. Mungkin rasanya tidak jauh beda dengan Bento restaurant Jepang lainnya. Tetapi untuk harga Bento di Gocchi sangat bersaing dengan tempat lainnya. Menu terakhir yang datang adalah Eternal Flame, sushi salmon dengan daging ayam crispy, telur ikan disajikan dengan mayonaise dan serpihan abon ikan. Rasanya ok, porsinya pun cukup besar sekitar 8 potong sushi besar. OK, kami sudah sangat kenyang. Tadinya saya berencana pulang tetapi karena ada janji dengan kakak saya kami harus menunggu beberapa saat lagi. Sambil menunggu suami saya memesan Strawberry shake. Rasanya cukup yummy tetapi karena menu ini hampir ada di setiap restaurant jadinya rasanya tidak begitu istimewa. Tak lama kakak saya datang, setelah ngobrol sebentar akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan acara kami ke tempat tujuan berikutnya.

Kami menghabiskan dana sebesar IDR 178.710 sudah dengan pajak 15% juga karena ada diskon sebesar 30% untuk kartu kredit mandiri.
Ya harga yang lumayan jika kita mendapat diskon sebesar itu.

GOCCHI JAPANESE RESTAURANT
Jl Burangrang No 5
Bandung
Telp +62 (22) 7321562
Fax. +62 (22) 7321563
Email : info@gocchiresto.com

4 Komentar

Filed under Food

4 responses to “GOCCHI

  1. haloo, sudah nyoba ke Malang? di sana kuliner nya mantap2 lho. skalian dibahas di sini🙂

  2. haiii… denger” teppanyaki-nya enak disini. Udah sempet nyobain blm?

Tinggalkan Balasan

