LE MARLY I

LE MARLY I

Sabtu, 5 Mei 2012 Pkl. 20.37… Hari sudah malam saat kami tiba, sebenarnya saya ingin pulang saja karena takut Kian masuk angin tapi suami memastikan kalau kita makannya di bagian dalam cafe mudah2an tidak apa-apa. Akhirnya kami langsung meluncur ke Cafe Le Marly yang terletak di Jl Citarum. Kata kakak saya makanannya enak nuansa Itali. Saat tiba tidak lupa saya memperhatikan interiornya. Desainnya unik, para chef yang sedang memasak terlihat oleh customer. Jadi konsepnya open kitchen juga tema desainnya ya itu tadi dapur. Kita serasa masuk dapur rumah karena pernak-perniknya semua barang-barang dapur. Saya langsung meminta waitress untuk mencarikan sofa, akhirnya kami dapat juga. Ada sofa di bagian tengah dan dalam. Kami memilih sofa bagian dalam.

Tiba waktunya memilih makanan. Saya memesan Piombino Canneloni, semacam pasta gulung yang didalamnya terdapat daging ayam cincang dan kacang merah. Lalu saya juga memesan salad Tuna Melt. Suami saya memesan Calzone, bisa dibilang pizza setengah khas Itali. Untuk minumnya kami memesan 2 teh hangat.

Seperti biasa tidak terlalu lama kami menunggu sekitar 20 menit, minuman kami datang juga salad Tuna Melt. Saya kira semacam salad segar dengan sayuran ternyata ikan tuna yang dipanggang diatas roti Perancis. Cukup enak, cukup untuk dimakan berdua. Setelah itu datang Piombino Canneloni, cukup lama memang datangnya karena membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk memasangnya. Hmmm rasanya sedang menurut saya. Sangat mirip dengan Canneloni di Pizza Hut. Tak lama lagi datanglah Calzone pesanan suami. Wow, porsinya sangat besar. Rasanya OK banget untuk pertama kali kami mencobanya. Suami saya sampai kekenyangan. Menurut kami Le Marly Cafe yang sangat recommended. Pas untuk keluarga atau kongkow bareng temen.

20120601-225448.jpg

<a
Tuna Melt Salad

20120601-225441.jpg

<a

20120601-225459.jpg

<a
Calzone

20120601-225506.jpg
Piombino Canneloni

Biaya yang kami habiskan sebesar IDR 138,000. Cukup ya untuk pesanan yang enak dan mengenyangkan🙂

Le Marly
Jl Citarum No. 10
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

