LE MARLY II

Kamis, 17 Mei 2012 Pkl. 17.57… Hari itu tanggal merah di hari Kamis. Kota Bandung dipenuhi kendaraan luar kota terutama yang datang dari Jakarta. Saya janjian dengan kakak saya untuk makan diluar menikmati long weekend. Akhirnya kami sepakat untuk ke Le Marly karena kami sudah cocok dengan menu makanannya.

Saat tiba tak lupa saya mencari kembali sofa untuk menidurkan Kian. Kali ini saya dan kakak saya duduk di sofa bagian tengah. Sebenarnya saya belum begitu lapar, akhirnya saya memesan Vernon, semacam crepes yang disajikan dengan Ice cream vanilla dengan topping coklat dan kacang Almond. Suami saya kembali memesan menu favoritnya Calzone. Untuk minum kali ini kami pesan yang lebih segar yaitu Lechy Mojito dan Green Mojito tapi tak lupa juga minuman penetral makanan teh hangat.

20120601-231151.jpg
Lechy Mojito

20120601-233123.jpg</
Vernon

Untuk Vernon, rasanya sih tidak begitu istimewa karena banyak Cafe yang menawarkan menu seperti ini tapi cukup yummy. Calzone pun datang, tapi entah kenapa saat mencoba yang kedua kalinya terasa biasa saja. Mungkin karena saya dan suami benar-benar memiliki lidah Indonesia jadi kurang cocok dalam waktu dekat menikmati makanan barat hehehe…. Yah sekedar berbagi kalau makan makanan Itali atau luar Indonesia mungkin harus memilih waktu yang agak lama untuk menikmatinya. Mojito, minuman yang kami pesan rasanya asem2 manis.. Seger banget, kalau ini sangat recommended apalagi saat itu udaranya cukup panas.

Oh ya, Le Marly memiliki mushola yang nyaman.. Sayang saat saya shalat maghrib lampu di mushollanya mati jadi pihak restaurant menggunakan lampu charger besar. Biaya yang kami habiskan saat ini sedikit lebih mahal daripada sebelumnya. Semuanya berjumlah IDR 141,450.. hmmm, not really bad🙂

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

