QUALI

Sabtu, 26 Mei 2012 Pkl. 16.27… Hari itu kami berjalan-jalan di Paris Van Java Mall, Bandung. Saya ingin sekali membeli sepatu yang sudah diincar saat saya masih hamil. Asyik.. Ternyata sepatunya masih ada. Setelah membeli sepatu suami saya ingin mengisi perutnya padahal saya sudah makan siang di rumah. Akhirnya kami memilih restaurant Quali yang terletak di lantai basement. Restaurant ini termasuk favorit kami di PVJ Mall karena rasanya yang enak dan harganya cukup murah. Untungnya ada sofa kosong jadi kami bisa menidurkan Kian disana.

Kami melihat-lihat menu dan saya langsung memilih Lumpia Mayonaise. Sepertinya saya cukup tergila-gila dengan makanan bermayonaise hihihi… Suami saya memesan Kwetiau Sop Singapore. Tadinya saya tidak akan memesan makanan berat tetapi karena tergiur gambar makanan jadinya saya juga memesan Hokkien Mie,recommended menu. Untuk minum saya memesan teh tawar, suami Mango Blended.

Tak cukup lama kami menunggu minuman dan Lumpia Mayonaise tiba. Lumpia ini sebenarnya cakue yang diberi saus mayonaise. Lagi-lagi saya ketagihan mayonaise dan menu ini yummy banget lho. Untuk Mango Blendednya juga cukup OK tapi es ya terlalu banyak. Pesanan suami saya datang dan dia langsung menyantapnya. Menurut dia sih rasanya biasa saja tidak istimewa. Tak lama pesanan saya juga datang. Wow porsinya besar sekali. Buat Anda yang ingin makan disini, untuk porsi kwetiau dan Mie porsinya sangat besar. Bisa untuk 2-3 orang jadi jangan salah pesan ya hehe. Hmm saya langsung mencobanya dan ternyata saya cukup kecewa karena rasanya biasa saja. Di sela-sela makan Kian kembali merengek ingin saya susui jadinya acara makan kali ini agak gagal. Untung saya sudah makan dan pesanan saya tidak begitu enak jadinya saya membungkusnya untuk dimakan di rumah. Kami cukup kecewa karena biasanya setiap kami makan disini rasanya selalu enak. Mungkin kali ini kami gagal memesan makanannya.

20120601-231831.jpg

Lumpia Mayonaise

20120601-231838.jpg

Mango Blended

20120601-231906.jpg

Hokkien Mie

20120601-231953.jpg</
Kwetiau Sop Singapore

Saya memiliki kartu member restaurant Quali. Untuk member ada diskon 10%. Total pembayaran berjumlah IDR 85,833 sudah dengan diskon dan tax. Yah tidak terlalu kecewa melihat rasa pesanan kami biasa saja.

QUALI
Paris Van Java Mall Bandung
Basement Floor

20120601-232402.jpg
Me n Baby Kian @Quali

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

