SIETE CAFE

Kamis, 28 Juni 2012 Pkl. 19.00… Malam itu saya berencana untuk menyaksikan pertunjukan musik lebih tepatnya jam session untuk musik jazz. Lokasinya berada di daerah Dago. Acara ini mengambil tempat di salah satu Cafe baru. Namanya Siete Cafe. Setiap saya melewati Cafe ini pasti saja selalu penuh dengan mobil pribadi. Sepertinya sih konsumennya banyak anak kuliahan.

Saat saya tiba acara jam session sudah dimulai. Saya juga berencana untuk ikut jam session. Cafe ini terbagi menjadi dua area. Ada yang indoor dan outdoor sedangkan acara musik diadakan di bagian outdoor, tepatnya di bagian taman. Hmmm banyak sekali yang datang sepertinya cukup banyak anak muda yang antusias dengan jam session ini. Sambil menunggu giliran saya memesan makanan. Saat melihat menunya pilihannya cukup banyak, harganya juga sesuai dengan kantong mahasiswa sekarang ini. Ada beberapa menu yang sold out mungkin karena pengunjungnya sangat banyak. Bisa dikatakan semua meja penuh. Saya sampai mengganti pesanan 2x. Akhirnya saya memesan Beef Medallion, Steak Beef khas Siete Cafe. Untuk minumnya saya memesan Lemoncillo Tea.

Sekitar 15-20 menit pesanan saya datang. Saya sangat lapar. Saat mencoba Beef Medallion hmmm rasanya lezat. Porsinya juga cukup sesuai dengan harganya. Beef Medallion ini disajikan dengan mashed potato dan boiled vegetable (sayur rebus). Tak lama saya menghabiskan makanan saya. Saya puas dengan makanannya dan lagi sambil menikmati musik jazz dari teman2 musisi. Tidak heran kalau hari biasa saja Cafe baru ini selalu penuh.

20120716-173802.jpg
Beef Medallion

Biaya yang saya habiskan sebesar 48,375 sudah dengan pajak dan service. Harga yang murah untuk Steak dan alunan musik jazz ya🙂

Siete Cafe & Resto
Jl Sumur Bandung No 20
Bandung
022-2502536, 022-2503500

2 Komentar

Filed under Food

2 responses to “SIETE CAFE

  1. Fira

    mba aku mau nanya,di siete 48.375 itu udh sama minuman’y juga? trs itu jazz’y setiap hari ada?
    makasih ya mba sebelum’y

Tinggalkan Balasan

