RASA II

Udah lama banget ya saya tidak mereview tempat-tempat makan di Bandung maklum udah ada anak jadinya susah cari waktu senggang hehehe… OK sekarang saya saya mau mereview tempat makan yang sebelumnya pernah saya kunjungi tapi dengan menu pesanan yang berbeda. Minggu, 12 Agustus 2012… Waktu itu saya berencana berbuka puasa di Cafe Rasa Jl Tamblong bersama keluarga lengkap dengan anak dan keponakan saya. Sebenarnya kami sekeluarga sudah berbuka di mesjid terdekat, disini untuk makan malamnya.

Dimulai dengan saya memesan Nasi Iga Bakar. Saya memesannya karena sudah sangat lapar jadi perlu porsi yang agak banyak apalagi sekarang saya sedang menyusui cukup mempengaruhi porsi makan saya. Suami saya memesan Nasi Goreng Pete. Kakak saya memesan Nasi Rames. Bapak saya Kupat Tahu Petis sedangkan Ibu saya memesan Laksa dan Poffertjes.

Kami menunggu sekitar 20-30 menit. Maklum agak lama karena hampir semua kursi disini terisi jadi banyak sekali pesanan. Akhirnya satu persatu pesanan kami datang. Kakak saya makan terlebih dulu. Katanya sih nasi ramesnya biasa aja tidak istimewa. Tak lama pesanan saya juga datang Nasi Iga Bakar. Menurut saya Iga Bakarnya cukup enak. Porsi Iga Bakarnya juga mengenyangkan. Kalau Nasi Goreng Pete biasa saja. Tak jauh dengan nasi goreng di tempat lain. Untuk Kupat Petis kata bapak saya sih enak sedangkan Poffertjes biasa saja. Laksa sebelumnya sudah saya review ya…

20120828-222243.jpg
Nasi Rames

20120828-224148.jpg
Nasi Iga Bakar

20120828-224238.jpg
Poffertjes

20120828-224320.jpg
Nasi Goreng Pete

Range harga makanan disini berkisar antara 20.000-35.000 rupiah. Untuk kali ini kesan saya cukup memuaskan.

Cafe Rasa
Jl Tamblong
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

