PADMA HOTEL BANDUNG

Kali ini saya akan mereview salah satu restoran yang ada di satu resort hotel di Bandung. The Restaurant, Padma Hotel Bandung. Berhubung saya bekerja sebagai entertainment disini, saat menjelang hari Lebaran saya mendapatkan voucher makan untuk 2 orang yaitu OP ribs buffet. Jadi buffet yang menyajikan Steak dan makanan western lainnya. Pertama kali ditawarkan saya sama sekali belum terbayang makanannya. Ternyata saat datang kita bisa mengambil irisan daging Steak yang sudah dipanggang sepuasnya. Wow… Tawaran yang menggiurkan ya…

Sebelumnya saya akan menggambarkan suasana hotel Padma. Terletak di daerah Bandung bagian utara yaitu Jl Rancabentang. Udaranya dingin jadi pas banget makan Steak malem2. Hotel Padma dibangun di daerah jurang lho, jadi Lobby terletak paling atas. Selanjutnya kamar2 terletak di lantai bawah. Jadi lift pasti bergerak ke bawah ga ada yang ke atas. Sayang, saya belum mengabadikan foto hotel ini. Kapan2 saya cantumkan ya.

Ok, tanpa menunggu lama saya langsung memesan 2 slice Black Australian Beef yang dipanggang medium Welldone. Para chef menawarkan ribs juga dipanggang sama. Saya memesannya untuk 2 piring, 1 lagi untuk suami saya tentunya. Sekitar 15 menit pesanan saya datang. Saat mencobanya.. Wow, belum pernah saya mencoba Steak selembut ini. Hmm mungkin karena diiris tipis sekitar 0,5 cm jadi hasil panggangannya berhasil. Steaknya diberi saus mushroom. Sebenarnya ada pilihan saus barbeque dan black pepper tapi mushroom lebih oke. Satu kata dari saya, delicious. Menurut saya kalah deh semua Steak yang pernah saya coba. Suami saya juga berpendapat sama. Hanya saja untuk ribsnya agak sulit diiris tapi untuk rasanya tetep enak.

20120830-205408.jpg
Black Australian Beef & Ribs

Setelah itu saya mencoba buffet lainnya. Ada spagetti, penne, Chicken and Fish Steak dengan sauce yang berbeda2. Banyak sekali macamnya sampai saya lupa. Beef n Chicken sausage juga ada. Pokoknya makan sepuasnya dan gratis hehehe. Sayangnya saya tidak tau kl Chicken n Fish Steak harus dihangatkan lagi agar lebih enak, saya langsung makan saja jadinya untuk Fish Steak terasa dingin tapi untuk menu kedua ini enak juga.

20120830-205807.jpg
Penne, Beef sausage, Chicken n Fish Steak

Menu selanjutnya saya mencoba Seafood Fried Rice dan ada juga semacam mashed potato tapi kelompok ini menurut saya tidak begitu istimewa. Setelah itu saya mencoba dessertnya. Saya mengambil beberapa cake kecil diantaranya rainbow cake dan macaroons yang lagi happening itu. Wow pokoknya tampilannya cantik2 tak kalah dengan rasanya. Anda bisa sepuasnya mengambil berapa banyak cake2 kecil ini. Ada juga buah-buahan yang dibuat seperti sate kemudian dimasukkan kedalam lelehan coklat seperti Chocolate fondue. Ice cream dan macam2 salad juga ada. Saya tidak sempat mencobanya karena sudah cukup kenyang dan lagi anak saya agak rewel saat saya sedang makan.

20120830-210514.jpg
The Dessert

Sebelum pulang saya sempat mencoba sekali lagi Steaknya. Abis enak banget jadinya ketagihan deh hehe… Untuk semua kepuasan ini kalo gak gratis kita harus membayar mahal lho, 1 pax OP ribs buffet seharga 250.000 rupiah sudah dgn tax n service tapi tidak termasuk minum. Hmmm mahal banget ya tapi sebanding dengan kualitas rasanya🙂

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

