SUSHI DEN

Hmmm sudah cukup lama saya tidak mereview tempat-tempat makan yang maknyuss di Bandung. Yah walaupun saya hampir 2 bulan telah mengunjungi salah satu resto Jepang yang harganya sangat OK buat dompet dan kualitas rasanya gak apa-apa ya kalo terlambat review ya hehehe….

Waktu itu tanggal 14 Juli 2012 sekitar pukul 15.40 WIB.. Saya, suami dan anak saya mengunjungi Sushi Den, resto Jepang yang cukup murah untuk harga 1 piring sushi. Rasanya pun bisa bersaing dengan resto Jepang ternama lho. Sebenarnya saya sudah beberapa kali kesini tapi saat ini yang pertama bagi saya bersama anak tercinta saya. Kami langsung memesan okomomiyaki, sejenis martabak Jepang. Untuk sushinya saya memesan Black Pearl, Green Peace dan Shrek the Ogre. Untuk jenis sushi yang terakhir langsung mengingatkan saya pada tokoh salah satu film animasi Shrek hmmm pasti ada warna hijau2nya nih….

Tak lama menunggu satu persatu makanan pesanan kami datang. Hmm dari mulai okomomiyaki sampe Shrek the Ogre semua rasanya OK punya. This is very recommended place….

20120911-115237.jpg
Okomomiyaki small

20120911-115312.jpg
Shrek the Ogre

20120911-115344.jpg
Green Peace

20120911-115423.jpg
Black Pearl

20120911-115453.jpg

Kami hanya menghabiskan dana sebesar 103,000 rupiah sudah dengan hot ocha 2 gelas. Harga yang murah untuk makanan semacam sushi tak kalah juga dengan rasanya hmmm lezat. Bikin ketagihan ingin datang lagi ke Sushi Den🙂

Sushi Den
Jl Hariangbanga No 8
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

