Mie Tarik King

Hai, pa kabar semua sudah 2 bulan lebih saya tidak mereview tempat2 kuliner di Bandung ya…. Sebenarnya kalo acara makannya tetep jalan tapi mengupload review d blog yang belum sempat.
OK saya bakalan mengulas 6 tempat sekaligus nih jadi check it out ya…

Dimulai dari Mie Tarik King yang terletak di Straits Kitchen, Trans Studio Mall. Saya dan suami memilih Mie Tarik karena sebelumnya pernah mencobanya. Waktu pertama kali mencoba enak dan saya tertarik untuk mencicipinya lagi. Saya memesan Mie Ayam, suami memesan Chicken Teriyaki noodle. Disini mienya dibuat fresh lho, jadi dari segumpal adonan terigu langsung dibuat mie setelah itu dimasukkan ke kuah mie.

Kami menunggu sekitar 20 menit hidanganpun datang. Setelah beberapa saat mencoba merasakan sepertinya tidak seistimewa pertama kali makan. Hmm untuk beberapa tempat makan memang perlu dicoba 2x untuk memberikan kesimpulan makanannya enak atau tidak. Kami menghabiskan dana sebesar IDR 70.000 sudah dengan air mineral dan pajak. Sepertinya kesan kami kali ini cukup memuaskan.

Atas-bawah : Mie Ayam – Chicken Teriyaki Noodle

20121115-233609.jpg

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

