RUMAH LEZAT SIMPLISIO

3 November 2012, 15.00… Saya tau info Cafe baru ini dari @infobdg yang sering memberikan informasi tempat2 kuliner cukup baru di Bandung. Katanya sih sushi disini harganya cukup terjangkau dengan berbagai pilihan. Terletak di jalan Karapitan, salah satu daerah kuliner Bandung selatan. Saat pertama kali datang suasananya kurang istimewa mungkin karena masih baru. Cafe ini terletak di sebuah ruko disuasanakan seperti Cafe Jepang karena ada beberapa ornamen negeri sakura juga backsound lagu2 Jepang.

Saat kami datang langsung disambut pelayannya dan diberi menu. Ternyata menunya sangat banyak menurut saya. Selain makanan Jepang ada juga makanan Thailand, Korea, Eropa. Sebagai penggemar sushi saya langsung mencarinya. Hmm ada beberapa pilihan karena masih mencoba saya memilih Tuna Tamago katanya recommended menu. Selain itu saya memesan inari sushi. Suami saya mencoba Wedges with sauce. Minumannya hot ocha tentunya.

Pesanan datang sekitar 15 menit dimulai dengan Inari sushi. Ya rasanya tak jauh beda dengan yang ada di Japanese resto ya cukup enak. Tak lama datang lagi Tuna Tamago. Tampilannya sih seperti enak. Saat saya mencobanya, hmm enak lho. Suami saya juga sependapat. Setelah itu datanglah pesanan terakhir Wedges with sauce, irisan kentang dilumuri saus tomat dan mustard. Rasanya enak juga. Hmm kayanya bisa jadi tempat yang direkomendasikan juga nih.

Kami menghabiskan dana sebesar IDR 75.300 sudah termasuk pajak. Ok ya🙂

20121115-234248.jpg
Atas-bawah kiri-kanan : Inari sushi – Wedges with sauce – Tuna Tamago

Rumah Lezat Simplisio
Jl Karapitan No. 45A Bandung
081809101089
@RumZatSimplisio

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

