ROPPAN

4 Nov 2012, 17.30…. Hari Minggu sore saya dan keluarga ingin sekali mencicipi salah satu makanan yang sudah lama bikin saya penasaran. Roppan. Salah satu outlet kuliner yang sudah cukup lama ada di Bandung. Terletak di Cihampelas Walk, satu lagi di Festival Citylink karena rumah saya berada di daerah Bandung Selatan jadinya kami memutuskan ke Festival Citylink yang terletak di Bandung Barat.

Hari sudah cukup sore menjelang maghrib. Saya penasaran apa sih yang ditawarkan Roppan. Ternyata seperti roti yang diberi berbagai macam topping seperti topping donut ada juga yang pake topping Ice cream. Untuk pertama kali saya mencoba Kaguya Berry, topping selai blueberry dan irisan kacang Almond. Untuk minumnya saya memilih Iced Green Tea Latte small. Kalau suami saya memesan Beef Hamburg Bento + Miso soup, minumnya Iced Teh Tarik Reguler. Oh ya, di Roppan kita memesan kemudian langsung bayar sistemnya sama seperti gerai fast food.

Setelah melakukan pembayaran sebesar IDR 95.000 kami memilih tempat duduk yang ada sofanya seperti biasa. Suasana di Roppan sangat nyaman menurut saya. Interiornya didominasi material kayu yang menggambarkan suasana Jepang. Kami menunggu sekitar 15 menit kemudian pesanan saya datang. Kaguya Berry, hmmm tampilannya sih sangat cantik dan menggiurkan. Saya mencobanya sedikit. Ya cukup enak ditambah Iced Green Tea Latte cocok. Tak lama pesanan suami saya datang. Beef Hamburg Bento dan Miso soup. Menurut suami saya sih enak, saya juga mencicipinya hmmm pretty good. Iced Teh Tarik Regulernya ok juga.

Yap, menurut kami Roppan tempat yang kami rekomendasikan buat Anda yang ingin menikmati cemilan di sore hari. Harganya relatif terjangkau🙂.

20121115-232939.jpg
Kaguya Berry

20121115-233034.jpg
Iced Green Tea Latte & Iced Teh Tarik

20121115-233126.jpg
Beef Hamburg Bento

20121115-233354.jpg

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

