FABRIK Eatery

11 November 2012, 15.00…. It’s a late late lunch that day for me and my hubby… Ya karena sudah punya anak saya selalu mendahulukan untuk mendampingi anak saya makan siang di rumah ketimbang saya sendiri sehingga akhirnya saya sering telat makan siang apalagi menu makan di rumah agak membosankan bagi saya jadi kami memutuskan untuk mencoba menu baru. Hunting new Cafe dilaksanakan. Kembali saya mendapatkan info dari @infobdg ada Cafe cukup baru di daerah Jl Riau namanya Fabrik Eatery Cafe. Langsung saja kami beranjak kesana.

Kami tiba sekitar 20 menit perjalanan. Fabrik terletak berdampingan dengan factory outlet. Jadi buat anda yang suka belanja bisa sekalian menikmati makanan di Fabrik Cafe. Suasana Cafe dan interior OK sih menurut saya. Hmm seperti mengadopsi gaya Amerika. Kami disambut dengan ramah dan langsung disuguhkan menu. Saya melihat-lihat menu, sudah dipastikan makanannya seputar Steak, pasta tapi ada juga beberapa menu Asiana Food. Saya mencoba memesan Hot S**t Chicken karena recommended menu, suami saya memesan Spaghetti Meat Balls itu juga direkomendasikan oleh waitress. Untuk minumnya kami memesan Peach Tea dan Peppermint Tea. Saya juga mencoba appetizernya Onion Ring.

Ya sekitar 20 menitan pesanan datang. Dimulai dengan teh yang kami pesan lalu Onion ring. Porsi Onion ringnya cukup banyak untuk berdua udah bikin kenyang. Rasanya enak. Tak lama Spaghetti Meat Balls juga datang. Porsi sih cukup tapi setelah dicicipi ada sedikit rasa aneh. Klo kata master chef overcook jadi ada rasa gosong. Hmm agak kecewa. Kemudian pesanan saya tiba Hot S**t Chicken, sepotong paha dan dada ayam yang dipanggang disajikan dengan 2 buah risoles. Risolesnya sih enak tapi untuk ayamnya menurut saya biasa saja, garnish untuk platingnya cantik tapi ya itu secara keseluruhan tidak terlalu istimewa.

Kami menghabiskan biaya sebesar IDR 150.700 dan kesan kami biasa saja😐.

20121116-123027.jpg
Atas-bawah (kiri-kanan) : Hot S**t Chicken- Peach & Peppermint Tea – Onion Ring – Spaghetti Meat Balls

Fabrik Eatery Cafe
Jl RE Martadinata
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

