KUPU BISTRO

17 Nov 2012, 18.30…. The rainy Saturday night… Ya sejak memasuki bulan November kota Bandung mulai diguyur hujan.. Dingin2 begini paling enak kan menyantap makanan ya… Akhirnya kami memutuskan untuk mencoba Kupu Bistro, Cafe baru yang terletak tepat di sebelah Sushi Den Jl Rangga Gading. Saat kami tiba banyak pengunjung yang sudah menempati kursi-kursi yang tersedia. Yang menarik dari Kupu Bistro yaitu aksesoris interiornya yang bergambar kupu-kupu.

Kami langsung menuju ke lantai 2 karena disanalah terdapat sofa-sofa. Hmmm lantai 2 juga sangat menarik ada beberapa kaca yang ditempeli cuting sticker. Waitress langsung memberikan menu pada kami. Menunya juga unik lho, bukan buku seperti kebanyakan cafe tapi sebuah papan tebal yang ditulisi menu. Saya langsung menanyakan apa menu rekomendasinya. Sebenarnya saya lupa, akhirnya saya memesan Sop Iga Konro, suami saya New Yorker Sirloin. Minumnya yang paling pas ya Hot Ocha.

20121204-201217.jpg

Sekitar 15 menit datanglah pesanan yang diawali dengan Hot Ocha. Sambil mengambil gambar ocha untuk keperluan review blog tak lama Sop Iga Bakar juga tiba. Hmmm tak sabar saya ingin sekali mencicipinya. Tampilannya sangat menarik sepertinya sih enak. Tak salah Sop Iga Bakarnya memang enak. Iga bakar termasuk makanan favorit saya. Setelah itu New Yorker Sirloin datang. Menurut suami saya sih lumayan tidak terlalu istimewa. Ooh ya saat kami menikmati makanan di lantai bawah ada sekelompok musisi yang memainkan lagu-lagu. Sayangnya lagu yang dimainkan semuanya lagu oldies padahal yang datang banyaknya anak muda. Menurut saya sajian musiknya perlu dikaji kembali melihat pengunjung yang datang dari berbagai usia.

20121204-202425.jpg
Atas-bawah (kiri-kanan) : Iga Bakar-New Yorker Sirloin-Menu-Hot Ocha-Sop

Kami menghabiskan dana sebesar IDR 81.400 sudah diskon 20% karena Kupu Bistro sedang mengadakan Soft launching.

Kupu Bistro
Jl Rangga Gading No 1A
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

