MEN DOKORO

1 Desember 2012, 14.30…. Weekend kali ini saya beserta suami dan anak ingin jalan-jalan di salah satu mall terbesar di Bandung dan juga terdekat dari rumah saya. Trans Studio Mall. Ya saat ini Bandung Super Mall yang berganti menjadi Trans Studio Mall menawarkan banyak sekali gerai makanan. Kadang saya sampai bingung mau makan dimana karena banyak sekali pilihannya.

Akhirnya kami memutuskan ke lantai 2. Kami berkeliling dan ada satu gerai baru namanya men_dokoro. Belum ada pengunjung di gerai ini. Kami melihat menu makanannya, mereka menawarkan Bento, donburi, ramen. Saya dan suami mencobanya. Saya memilih agak lama dan memutuskan memesan Sake Don yaitu nasi dengan salmon teriyaki. Suami saya memesan Kimchi dan Special Bento. Minumnya Ice Lemon Tea dan Ocha.

20121205-105227.jpg

Sebelum hidangan datang kami disuguhi cemilan keripik asin. Cukup enak tapi sepertinya banyak taburan seperti MSG karena rasanya asin sekali. Sekitar 20 menit pesanan tiba. Diawali dengan minuman ocha dan Ice lemon Tea juga Kimchi. Saya baru pertama kali mencoba Kimchi dan menurut saya aneh, saya sih kurang cocok. Rasanya seperti rujak asinan tapi saya lebih suka rujak asinan lokal hehe… Setelah itu tibalah Sake Don. Rasanya enak, porsi nasinya juga banyak. Selain salmon teriyaki ada taburan rumput laut goreng. Porsinya yang banyak cukup membuat saya kenyang padahal nasi belum habis. Tak lama Special Bento pesanan suami saya juga tiba. Ya cukup enak tapi tidak terlalu istimewa.

20121205-110343.jpg
Atas-bawah (kiri-kanan) : Kimchi – Sake don – Ocha & cemilan – Special Bento

Kami menghabiskan dana sebesar IDR 125.500. Ya harga rata-rata untuk makan berdua di Mall.

men_dokoro
Trans Studio Mall
Unit A 209. Lantai 2
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

