RICHEESE FACTORY

13 Desember 2012, 10.25… Hari Kamis saat itu cukup mendung. Saya berencana membeli makanan untuk makan siang saat rehat mengajar di kampus nanti. Oh ya, setiap hari Kamis saya mengajar salah satu mata kuliah di Institut Teknologi Nasional Bandung. Biasanya saya suka membeli makan di sekitar kampus tapi hari itu saya ingin mencoba fastfood yang cukup baru di Jl Pahlawan yaitu Richeese Factory. Dari depan bangunannya sangat eye catching, warna merah dan kuning mendominasi arsitekturnya. Saat saya masuk juga sama, interiornya sangat kontras. Saya langsung melihat pilihan menu di meja kasir. Hmmm sebenarnya saya pernah mencobanya sekali tapi sudah sangat lama. Setelah melihat banyak pilihan dan paket saya mencoba Combo 5 Fire Burst 6 pc yaitu Chicken Wings dengan saus barbeque pedas level 1, nasi dan Strawberry milkshake. Saya menambah pesanan dengan 1 nasi. Semua pesanannya berjumlah IDR 41.000. Hmm mahal ya untuk ukuran makan siang di hari biasa.

20121226-185448.jpg

Saat saya mencobanya hmmm Chicken Wings level 1 sudah cukup pedas. Sebenarnya saya bukan penyuka makanan pedas kalaupun pedas hanya sedikit. Saya menghabiskan 3 buah Chicken Wings karena sudah cukup kenyang. Sisanya suami saya menghabiskannya. Rasa ayamnya cukup enak tapi tidak membuat saya ketagihan.

Harga – cukup mahal ****
Pelayanan – baik ****
Rasa – ***

Richeese Factory
Jl Pahlawan No 19
022-87241676
Delivery order – 500220

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

