SARI BUNDO

14 Desember 2012, 12.30…. Tak terasa hari itu sudah hari Jumat. Langit kota Bandung cukup mendung seperti biasanya. Perut saya sudah lapar. Hari itu saya baru saja mensterilkan kontak lens saya. Setelah itu saya ada jadwal mengajar di daerah batununggal. Namun sebelumnya saya harus mengisi perut. Kami berpikir tempat makan yang cukup cepat sajiannya. Dimana lagi kalau bukan rumah makan Padang. Tak jauh dari klinik mata kami langsung bergegas menuju Sari Bundo yang terletak di Jl Taman Pramuka. Saya sudah beberapa kali ke Sari Bundo. Sari Bundo memiliki beberapa cabang diantaranya di Jl Gagak.

Seperti rumah makan Padang lainnya disini banyak sekali pilihannya tapi kita mengambil sendiri. Sistemnya seperti prasmanan. Saya memilih nasi, terong balado dan dendeng balado. Suami saya memilih nasi, ayam sambal hijau dan terong sambal hijau. Kami menghabiskan dana sebesar IDR 27.000. Murah ya untuk makan siang 2 orang. Ya sudah tidak diragukan lagi rasanya enak pantas kalau jam makan siang Sari Bundo pasti selalu penuh.

20121226-191245.jpg
Atas : Nasi, terong dan dendeng balado – Nasi, ayam dan terong sambal hijau

Harga – cukup murah **
Rasa – enak ****

Sari Bundo
Jl Taman Pramuka
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

