SUSHI DEN III

15 Desember 2012, 17.30… Hmm saya tidak ingat sudah berapa kali saya ke Sushi Den. Salah satu tempat makan Jepang favorit saya dan suami. Sepertinya saya tidak perlu banyak basa-basi. Saya hanya ingin memberikan rekomendasi salah satu menu sushi. Namanya Mix Roll sushi, jadi ada 4 macam rasa sushi disajikan di nampan kayu panjang. 1 rasa sushi ada 4 buah sushi mini. Rasanya ada yang dibalut tepung, ditaburi telur ikan atau tobiko, dibalut nori dan isinya mentimun dan terakhir ditaburi keju. Harga Mix Roll ini IDR 45.000. Hmmmm sushi Den, oishii!

20121226-192317.jpg

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

