ORIGIN HOUSE & KITCHEN

19 Januari 2013, 13.58… Sabtu siang ini saya dan keluarga berencana menikmati makan siang di salah satu daerah kuliner Bandung, Jl Sumatra. Wilayah ini sekarang menjadi salah satu pilihan kuliner. Saya mencoba Origin House & Kitchen. Saya pernah mendengar dari teman saya makanannya cukup enak dan terebuat dari bahan-bahan organik.

Saya tiba di Origin. Di bagian depan Cafe ini ada gerai yang menawarkan makanan-makanan organik harganya pun termasuk mahal. Letak Cafe terletak di bagian belakang. Selain makanan organik juga ada elemen interior dengan desain minimalis. Setelah itu ada ruang meeting yang disewakan. Dapur Cafe terletak setelah area ruang meeting. Baru kita bisa menjumpai Cafe yang mengusung gaya Green house. Jadi interiornya menggunakan tanaman hias. Kita tidak akan menjumpai beberapa buah AC jadi jika pergi di siang hari udaranya cukup panas tapi masih memberikan kesan hommy.

Tadinya kami mau memilih yang ada sofa tapi sudah terisi semua. Akhirnya kami memilih di bagian samping. Waitress pun menawarkan menu kepada kami. Menu yang ditawarkan seperti Steak, pasta, pizza, Asian Food. Ya standard cafe-cafe saat ini. Saya memilih Chicken parmigiana, daging ayam yang disajikan dengan spaghetti. Suami saya memilih Steak Sandwich. Untuk minumnya saya memilih Ice lemon Tea sedangkan suami Hot lemon Tea.

Kami menunggu sekitar 15 menit. Diawali dengan Chicken Parmigiana. Porsinya sih cukup, untuk rasa cukup enak. Rasanya asam manis. Untuk Steak Sandwichnya juga cukup enak. Ya mungkin karena menu di cafe-cafe saat ini hampir sama dan seragam sehingga susah untuk memberikan opini mana yang paling enak. Saking banyaknya Steak yang ditawarkan alhasil seperti sama semua rasanya. Kami menghabiskan dana sebesar IDR 161.700 sudah dengan pajak 15%. ya harga rata-rata Cafe menengah ke atas dengan menu Steak and pasta.

20130125-155012.jpg
Atas-bawah (kiri-kanan) : hot lemon Tea-Steak Sandwich-Origin-interior-Chicken parmigiana

Origin House & Kitchen
Jl Sumatra 21 Bandung 40111
022-4235935, 022-4237984
http://www.originhouseandkitchen.com

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

