THE DUCK KING

22 Desember 2012, 20.00… Malam Minggu yang dingin karena hujan kembali mengguyur kota Bandung. Sudah rutinitas saya, anak dan suami kalo weekend pasti makan di luar. Letak rumah saya tak jauh dengan salah satu Mall terbesar di Bandung yaitu TSM. Akhirnya kami menuju kesana karena banyak sekali pilihan makanannya. Saat tiba saya sempat berpikir mau coba apa ya sekarang. Kalau yang pasti nikmat sih ya makan nasi. Salah satu favorit makanan saya kalu sedang di Mall biasanya saya memilih chinese Food karena porsinya biasanya banyak dan enak. Akhirnya kami mau mencoba the Duck King. Saya tau kalo makan disini harus siap-siap merogoh kocek banyak karena harganya termasuk mahal tapi rasa tidak diragukan lagi. Yah sekali-kali gak apa-apa deh.

Kami langsung diberi kursi untuk 2 orang. Kami meminta menu dan benar saja foto-foto makanannya sangat menggugah selera. Seperti kepiting wow harganya juga sangat menguras kantong. Setelah melihat-lihat saya akhirnya memilih Baby cumi saus madu, Mun Tahu Jamur Shimeji, Kerang Tahu dan nasi putih. Minum tentu saja teh tawar panas.

Kami menunggu sekitar 15 menit datanglah Baby cumi. Saya kira daging cuminya kenyal ternyata keras jadi seperti asinan cumi yang dijual di supermarket atau pasar. Bumbunya sih enak tapi karena dagingnya keras jadi kurang pas dimakan dengan nasi. Tak lama Mun Tahu Jamur Shimeji tiba, hmm kalau yang satu ini menurut saya enak. 4 buah tahu Jepang dimasak dengan saus tiram. Tahunya sangat lembut dan enak. Kemudian datang lagi Kerang Tahu saus pedas. Hmm sausnya maknyuss tapi sayang daging kerangnya kecil-kecil jadinya saya kurang puas. Akhirnya saya membayar pesanan kami dan benar saja tagihan menunjukkan IDR 185.680. Wow salah satu tagihan termahal selama saya mereview tempat makan di Bandung. Untung saja terbayar dengan rasanya. Walaupun mahal kapan-kapan tetep pengen mencoba menu lain di The Duck King.

20130125-121032.jpg
Atas (kiri-kanan) : Baby cumi – Kerang Tahu saus pedas – Mun Tahu Jamur Shimeji

Harga – mahal *****
Rasa – enak *****
pelayanan – baik ****
lama pesanan – baik ****

The Duck King, Trans Studio Mall
022-87341808
022-87341809

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

