KEDAI MANGGA

Minggu, 30 Januari 2012 Pkl. 15.00… Hmm, that was a late late lunch time… Ya saya baru sempat menyisipkan review salah satu tempat makan yang saya kunjungi tahun lalu bersama kakak saya dan keluarganya. Hari itu saya dan kakak saya baru saja selesai ngegym di salah satu hotel di Bandung. Sehabis berolahraga pasti kita semua kelaparan donk hehe berikut memang sudah waktunya makan siang. Akhirnya kami memutuskan makan siang di rumah makan sunda ” Kedai Mangga”. Lagian keponakan saya ingin sekali melihat kolam ikan di kedai ini.

Seperti kebanyakan rumah makan Sunda kita memilih langsung makanan yang disajikan secara prasmanan. Setelah memilih biasanya digoreng atau dihangatkan kembali. Saya memilih ayam goreng dan ulukuteuk leunca sedangkan kakak saya memilih babat, tahu dan tempe goreng, tumis kuciwis dan asin cumi tak lupa minumnya orange juice. Setelah memilih makanan kami menuju tempat duduk lesehan bersebelahan dengan kolam ikan. Sambil menunggu makanan keponakan2 saya melihat ikan. Sekitar 10 menit pesanan datang. Hmmm perut saya sudah lapar sekali. Saya langsung makan duluan. Ya, kalo sudah makan makanan Sunda rasanya sangat nikmat. Lauk pauk di Kedai Mangga menurut saya enak. Kakak dan keponakan saya juga menikmatinya.

20130210-120519.jpg

Kami menghabiskan dana sebesar IDR 100.000, cukup murah ya untuk porsi makan 5 orang.

Kedai Mangga
Jl Pelajar Pejuang 45
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

