MI HOTPLET SINGAPORE & SQUIRROS

Kamis, 24 Januari 2013 Pkl. 14.30…. Hari libur kali ini saya dan keluarga tercinta saya berencana menikmati makan siang di salah satu Plaza di Bandung. Ya, Istana Plaza. Bersama suami, anak, kedua orangtua saya, kakak dan anak2nya, kami langsung menuju kesana. Sebenarnya niatan bapak saya yang ingin sekali mencicipi makanan hotplet.

Saat tiba foodcourt di Istana Plaza cukup penuh. Hampir semua kursi diduduki oleh keluarga atau sekelompok abg yang menikmati hari libur. Disini sebenarnya ada 2 gerai yang menawarkan makanan hotplet. Kakak dan kedua orangtua saya sudah lebih dulu memesan dari gerai lain sedangkan saya terlambat karena harus memberi makan anak saya. Setelah selesai saya mencoba Mi Hotplet Singapore. Saya memesan Mi hotplet Schezuan Seafood, suami saya Mi hotplet Spicy Chicken. Minumnya Ice Lemon Tea. Saya langsung mencobanya dan menurut saya rasanya enak. Malah lebih enak dibandingkan mi hotplet tempat bapa saya memesan. Saya juga mencicipi punya suami saya. Cukup enak tapi menurut suami lebih enak yang Mi Schezuan Seafood. Untuk mi hotplet ini kami menghabiskan dana sebesar IDR 60.000. harga yang cukup untuk kualitas rasanya.

Setelah menyantap mi hotplet kami belum langsung pulang. Saya sedikit penasaran dengan cemilan yang dibawa beberapa orang yang melewati meja makan saya. Ternyata tak jauh dari tempat saya makan ada booth “Squirros”. Suami saya langsung membelinya, kata penjualnya adonan donut tapi lebih keras berbentuk panjang seperti stick. Suami membeli satu kotak berisi 4 stick squirros dengan saus coklat leleh. Saat saya mencobanya ya cukup enak, seperti cemilan baru yang cukup happening. Dana yang kami habiskan sebesar IDR 15.000.

20130210-122234.jpg
Atas-bawah : mi hotplet Seafood Schezuan – mi hotplet spicy Chicken – squirros

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

