JUSTUS BURGER & STEAK

Minggu, 10 Februari 2013 Pkl. 14.00…. Hari libur ini kedua orangtua saya ingin ditemani makan siang bersama di Trans Studio Mall. Tepatnya di foodcourt Straits Kitchen. Sebenarnya bapak saya ingin sekali makanan semacam mie hotplate tapi ternyata di TSM tidak ada. Akhirnya bapak dan suami saya memesan salah satu menu di gerai Mie Tarik King (saya pernah mereviewnya). Ibu saya memesan dari gerai Ampera. Saya berkeliling dan memutuskan memesan dari gerai Justus Burger & Steak. Setelah melihat-lihat menunya saya memilih nasi ayam dengan bumbu ala Korea. Sebenarnya saya agak lupa namanya karena menghilangkan bukti pembayaran. Dana yang saya habiskan sebesar IDR 36.000 sudah dengan air mineral.

Saya menunggu sekitar 15 menit. Hmm dari tampilan dan harum makanannya sih OK. Saat saya coba cukup enak sepertinya makanan yang saya pesan yang paling lumayan dibandingkan dengan pesanan kedua orang tua saya dan suami. Nasinya agak berbumbu,saus Korea rasanya asam manis. Keseluruhan sih tidak mengecewakan.

20130211-235248.jpg

Justus Burger & Steak
Straits Kitchen
Trans Studio Mall

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

