SOLELUNA

Sabtu, 9 Februari 2013 Pkl. 17.00… Weekend kali ini saya berencana untuk reuni bersama teman-teman kuliah saya. Rasanya sudah bertahun-tahun saya tidak bertemu sahabat-sahabat saya. Acaranya cukup mendadak, untung saja tempat ketemunya tidak begitu jauh dari rumah saya. Kami sepakat untuk kongkow and ngopi2 di Soleluna Cafe. Salah satu cafe di daerah kuliner jalan Sumatera.

Saat tiba saya cukup terpesona dengan interiornya. Elemen interiornya didominasi oleh kayu-kayu. Juga banyak terdapat gambar ala Mexico. Saya sering lewat Cafe ini tapi tidak pernah tau ternyata makanannya ala Mexico semua. Teman-teman saya duduk di lantai 2 dan disini juga sangat unik interiornya. Banyak sofa-sofa, pas sekali untuk nongkrong bareng temen. Akhirnya kami memesan makanan. Saya cukup bingung karena namanya banyak yang asing. Nama makanannya baru saya tau saat itu. Saya mencoba memesan Mejilones Rellenos, cemilan kerang dengan saus keju. Minumnya saya pesan Orange Banana Smoothies. Sebenarnya yang dipesan oleh teman saya cukup banyak tapi saya tidak bisa mereview satu-satu.

Sekitar 15 menit pesanan saya datang. Ternyata pesanan saya hanya 4 buah kerang dengan saus keju. Hmmm menurut saya makanannya mahal dan banyaknya jenis cemilan walaupun ada juga porsi makan besar. Saat mencicipinya sebenarnya sih enak ya jadi saya gak kecewa banget, kecewa dengan porsinya yang kurang banyak hehe….. Saya juga mencicipi pesanan teman saya. Seperti Chilli con carne, tortilla dan nachos dengan saus khas Mexico seperti saus bolognaise, acar tomat, sambal hijau. Ada juga churros sama dengan cemilan squirros di review saya sebelumnya. Sebenarnya semua pesanan rasanya enak, ya cuma itu dalam porsi kecil. Untuk orange banana smoothies ya juga enak, kali ini saya mencoba minuman selain teh hangat. Akhirnya kami meminta bill, saya sendiri menghabiskan dana sebesar IDR 63.250. Termasuk mahal ya untuk porsi yang kecil. Cemilan-cemilan disini berkisar antara 20.000-45.000…

20130211-162505.jpg

Soleluna
Jl Sumatera
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

