IGA BAKAR SI JANGKUNG, THE KIOSK

Rabu, 13 Februari 2013 Pkl.12.00…. Siang itu saya berencana makan siang bersama team dosen tempat saya mengajar. Ya kegiatan saya dua hari dalam seminggu mengajar di salah satu institusi swasta di Bandung. Pagi hari sekitar jam 10 kami dan mahasiswa berangkat menuju kebun binatang untuk kuliah lapangan. Setelah sekitar 1,5 jam berkeliling kami tim dosen berangkat untuk makan siang. Kami memutuskan menuju the Kiosk yang terletak di daerah Dago Jl Ir.H.Juanda karena disana terdapat berbagai pilihan makanan.

Saat sampai hampir semua meja terisi pengunjung karena memang waktunya makan siang. Akhirnya kami semua memilih memesan iga bakar si jangkung. Saya belum pernah mencobanya jadi gak salah saya pesen menu ini. Sekitar 15 menit kemudian pesanan datang. Iga bakar mengepul dari piring hitam. Hmmm harum bahkan minyaknya masih meletup-letup. Saat saya cicipi pun dagingnya masih panas. Rasanya enak dan sedikit pedas, kita pun harus bersabar karena panas sekali. Jadi kalau kita terlalu lapar sebenarnya kurang cocok memesan menu ini karena untuk menunggu lebih dingin membutuhkan waktu agak lama. Saya menghabiskan dana sekitar IDR 35.000.

20130313-102821.jpg

Iga Bakar Si Jangkung
The Kiosk

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

