SUGARUSH

Sabtu, 9 Maret 2013 pkl. 19.45… Malam minggu ini saya ingin menikmati Wagyu Beef Steak di salah satu Cafe di jalan Braga, Sugarush Cafe. Dari iklan di info Bandung disini wagyu Steak hanya 75rb rupiah. Untuk wagyu Steak sih menurut saya termasuk harga yang murah jadi kami langsung menuju kesana.

Saat tiba kursi-kursi hampir semua terisi tapi kami tetap mendapat tempat. Saya langsung menanyakan waitress apa ada menu Wagyu Beef Steak. Ternyata ada dan saya memesan satu Wagyu Beef Steak minumnya Lychee Smoothies. Suami saya memesan Beef Burger Steak minumnya Banana Milkshake. Kami menunggu sekitar 25 menit karena setelah ditanyakan banyak sekali pesanannya.

Setelah menunggu akhirnya pesanan saya datang. Saat mencicipi pertama kali hmm ternyata memang enak, dagingnya empuk. Salah satu Steak terempuk yang pernah saya coba jadi harga 75rb layak untuk porsi dan rasanya. Kedua minumannya pun juga enak dan segar. Beef Burger Steak tak kalah enak lengkap dengan cheese sauce cream. Sebelum habis saya memesan satu Wagyu Beef Steak pesanan ibu saya. Kami menghabiskan dana sebesar IDR 262.000.

20130314-130202.jpg

Sugarush Cafe
Jl Braga No 83 Bandung
022-4236618

1 Komentar

Filed under Food

One response to “SUGARUSH

  1. Reblogged this on putribuana and commented:
    nice

Tinggalkan Balasan

