Sewing Machine

Ini pertama kalinya saya akan memposting gambar-gambar karya saya selain makanan. Saya lulusan desain produk salah satu institusi swasta di Bandung. Saat ini masih aktif mengajar di institusi tersebut. Saya memberikan mata kuliah rupa dasar dua dimensi dengan gambar konstruktif. Saya sangat suka menggambar hanya saja tidak mendokumentasikan seperti saat ini yang akan saya share di blog. Kenapa sekarang saya mau share karena sebelumnya saya pernah browsing urban sketch yaitu menggambar suasana atau apapun yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Mayoritas yang melakukan urban sketch ini orang bule hehe mungkin itu sudah menjadi budaya mereka yang selalu mengarsipkan atau membuat jurnal kehidupan sehari-hari. Karya-karya mereka membuat saya kagum. Ada yang background pendidikannya memang di seni tetapi banyak juga yang otodidak. Intinya berkarya seni tidak memiliki batasan. Semua orang bisa membuat karya seni.

Gambar pertama saya yaitu sebuah mesin jahit lama milik ibu mertua saya. Bentuknya yang kompleks memberikan tantangan kepada saya untuk menggambarnya dan menjadi project pertama saya. Enjoy🙂

20130316-120317.jpg

Tinggalkan komentar

Filed under Drawing

Tinggalkan Balasan

