SUSHI DEN IV

Untuk postingan kali ini saya akan mereview keempat kalinya. Kalo yang selalu ngikutin review saya pasti tau. Tiada lain tiada bukan Sushi Den… Tempat sushi favorit saya yang enak dengan harga bersahabat. Kali ini saya memesan California roll dan black pearl. Suami saya memesan Sakana Steak atau Steak ikan Dori. Minumnya hot and Ice ocha.

Pesanan kami datang satu per satu, kami menunggu sekitar 15 menit. Untuk sushinya tidak diragukan lagi enak seperti biasa namun untuk Steaknya porsi kurang banyak ya sesuai dengan harga yang diberikan.

20130514-141909.jpg

Kami membayar sebesar IDR 100.650 sudah dengan tax 10%.

Sushi Den
Jl Hariangbanga No 8
Taman Sari Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

