SUSHI TEI

Hai, udah lama banget ya saya gak posting tempat kuliner di Bandung. Sebenarnya ada beberapa tempat yang saya kunjungi cuma belum sempat di posting aja.. Salah satunya Sushi Tei, tempat makanan Jepang yang cukup terkenal. Saya mengunjunginya tanggal 24 Maret 2013 Pkl. 16.34.. Hari itu saya dan suami habis hunting buku di TSM setelahnya kami cukup lapar jadi segera saja saya mencoba sushi Tei. Harganya memang termasuk mahal tapi udah lama gak nyobain gak apa-apa ya.

Untuk kali ini menu pilihan suami ayam atau ikan itupun untuk ikan laut dibatasi. Ya kadar kolesterol dan asam urat suami saya cukup tinggi jadi beberapa macam makanan harus dibatasi atau pantang dimakan. Saya memilih dari display sushi berjalan karena sudah cukup lama saya lupa namanya kalau suami memesan Yakitori Ju, semacam nasi dan Chicken teriyaki. Untuk minumnya kami memesan ocha dan Sushi Tei sunrise.

Untuk pesanan suami tiba sekitar 15 menit. Saya kembali mengambil sushi piring silver dari display sebelumnya piring hitam. Untuk tiap jenis warna piring membedakan harganya. Yakitori Ju nya cukup enak tapi tidak istimewa. Pesanan terakhir suami ingin mencoba sushi timun hehe bingung pesen apa karena harus diet :p. SushiTei sunrisenya segar, salah satu minuman favorit disini.

20130514-141102.jpg

Akhirnya kami meminta bill dan jumlah tagihan sebesar IDR 154.347 sudah tax 15%.. Mahal ya sesuai dengan tempatnya untuk rasa bisa dibilang enak.

Sushi Tei
Trans Studio Mall
Ground Floor
(022) 91092229

2 Komentar

Filed under Food

2 responses to “SUSHI TEI

  1. wih review tempatnya keren juga teh, btw salam kenal dari saya
    kapan2 nyobain ah ke sushi tei yang ada di TSM :q

  2. Wah ini memang paporit gw dari dl, enyak. Ga cuma sushi-nya, es krim-nya juga ok😀

Tinggalkan Balasan

