MUJIGAE

Tempat makan yang akan saya review selanjutnya adalah Mujigae. Terdengar aneh ya, saya berkunjung kesini setelah mendengar promosi tempatnya di salah satu stasiun radio di Bandung. Mujigae terletak di Cihampelas Walk. Saat berkunjung sudah banyak yang menunggu di bagian luar Cafe. Sayapun menunggu dan ternyata waiting list. Mungkin tempatnya baru dan cukup unik sehingga membuat orang penasaran. Demam musik Korea atau K-Pop sangat mempengaruhi animo pengunjung. Interiornya diisi oleh ilustrasi huruf Korea yaitu Hanggul. Terdapat 2 lantai, lantai bawah sudah dipenuhi pengunjung. Di lantai bawah ada 3 buah layar proyektor besar yang menampilkan artis-artis Korea yang sedang hip saat ini. Jadi sambil makan customer bisa menikmati suguhan musik. Sungguh konsep yang sangat oke menurut saya. Saat menunggu di luar juga ada TV flat screen yang menampilkan artis Korea juga. Saya dan keluarga akhirnya dipanggil masuk dan kami menempati lantai 2. Ternyata di atas juga sudah cukup penuh. Sama seperti di lantai dasar, di atas juga ada 1 buah layar proyektor. Yang lebih mengejutkan di setiap meja terdapat 1 buah IPad jadi kita bisa memanggil, memesan atau mengecek bill tapi untuk memesan menu menurut saya lebih efektif memanggil langsung waitress.

Akhirnya kami melihat menu makanan. Menu yang ditawarkan cukup banyak dan masih asing menurut saya. Ada beberapa yang cukup saya kenal seperti sejenis ramen. Ternyata makanan disini lebih seperti fast food ala Korea. Banyak paket makanan yang ditawarkan. Makanan andalan Korea menurut waitress adalah Bibimbap, semangkuk nasi beserta lauk pauk dan sayuran. Namun saya dan suami memesan paket nasi dan ayam dilengkapi dengan Kimchi sejenis salad khas Korea. Minumnya saya memesan Matcha Milk Tea, suami memesan Jeju orange Tea.

Kami menunggu sekitar 15-20 menit. Setelah datang ternyata lauk pauknya cukup banyak. 2 paket Chicken bisa disantap untuk 3 orang ditambah dengan nasi. Setelah menyantap menurut saya cukup enak namun rasanya lebih mengarah ke manis hampir semua masakannya. Saya belum tau untuk menu lainnya. Akhirnya saya meminta bill sebelumnya saya mencek pesanan melalui iPad.. Hmm canggih ya.. Kami menghabiskan dana sebesar IDR 117.000, ya cukup untuk harganya.

20130821-201541.jpg

20130821-203150.jpg

Mujigae
Cihampelas Walk
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

