PIZZA HUT II

8 Juni 2013 Pkl. 21.00… Malam itu saya ingin sekali ke Pizza Hut apalagi di televisi sedang promosi salah satu menu baru Pizza Hut semacam Beef dan Chicken Steak. Akhirnya saya dan suami langsung menuju outlet terdekat. Disana kursi sudah banyak dipenuhi pengunjung kami pun harus menunggu sebentar namun tak lama akhirnya ada kursi yang kosong. Kami langsung melihat-lihat menu. Saya langsung memilih Beef Medallion Mushroom Sauce (gratis menu Bread Puding) salah satu menu baru yang ingin saya coba. Selain itu kami memesan Fish Chips Personal Pan, Salad Bar, Hot Milo Original dan Lychee Spring.

Sepertinya keberadaan Pizza Hut dari dulu sampai sekarang selalu menjadi tempat favorit andalan anak muda dan keluarga. Menunya yang selalu diperbaharui dan beragam menjadi tempat pizza dan pasta yang tidak tergantikan. Menurut saya sampai saat ini belum ada tempat pizza yang bisa bersaing selama Pizza Hut.

Akhirnya menu kami berdatangan satu persatu khusus untuk Salad kita bisa ambil sendiri sayur dan buah dengan saus mayonaise pilihan sendiri. Saya menyantap Beef Medallion hmmm ternyata bukan sepotong daging seperti Tenderloin atau Sirloin tapi daging cincang yang dibentuk sepotong daging dengan racikan bumbu pizza hut. Jujur saya agak kecewa manalagi harganya cukup mahal walaupun gratis satu Bread puding. Saya cukup terpuaskan dengan menu pizza favorit saya Fish and chips juga minumannya Lychee Spring segar di mulut saya. Untuk Bread pudingnya saya bawa pulang karena sudah cukup kenyang.

20130821-204819.jpg

Kami menghabiskan dana sebesar IDR 199.000.. hmm mahal yah..

Pizza Hut
Jl Buah Batu No 137
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

