WARUNG PASTA

Hai hai hai…. Lama banget nih gak posting review tempat makan di Bandung secara ada my little boy jadi susah sekali membagi waktunya tapi dokumentasi foto dan struk pembayaran pastinya selalu saya simpan. Saya mau mereview tempat makan pizza dan pasta yang harganya sangat bersahabat. Terletak di daerah Bandung Utara tepatnya di Jl Ganesha, bersebelahan dengan kampus berlogo gajah. Namanya Warung Pasta. Saya berkunjung ke sini tanggal 13 April 2013 malam Minggu. Tempatnya selalu ramai oleh anak muda karena menunya banyak dan harga oke buat kantong anak kuliah.

Saya langsung memesan menu andalan Baked Snow Ball Medium, pasta dengan saus jamur keju yang dipanggang di wadah keramik. Disini kita bisa memilih jenis pasta yang ditawarkan seperti penne, fusilli, spagetti, fetucini dll. Selain itu saya memesan Mix Salad with Italian Dress sedangkan suami memesan Calzone berisikan daging ayam yaitu Creamy Chick. Untuk minumnya kami memesan hot lemon tea with refill.

Kami menunggu sekitar 20 menitan atau lebih saya lupa yang pasti agak lama karena pengunjungnya banyak tapi akhirnya satu persatu pesanan kami berdatangan. Untuk rasa disini tidak diragukan, walaupun harganya cukup murah tapi rasa memuaskan. Sebelum pulang saya memesan Vanilla Panacota tadinya mau dimakan di tempat tapi karena lama akhirnya saya membawanya pulang.

Kami menghabiskan dana sebesar IDR 108.500 cukup murah ya mungkin kalo di Cafe pasta lainnya akan jauh lebih mahal.

20130821-194754.jpg

Warung Pasta
Jl Ganeca No 4
Bandung
022-2500416

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

