PRAOE

15 Juni 2013, Pkl. 14.50…. Masih melanjutkan review tempat makan di Bandung yang tertunda… Kali ini saya akan membahas salah satu restoran Seafood yaitu Praoe. Lucu ya namanya diambil dari kata perahu. Letaknya berada di Jalan Sumatra tepat di depan SLTP N 2 Bandung. Sejak kemunculannya pertama kali sampai saat ini Praoe selalu dipadati pengunjung. Sebenarnya saya sudah beberapa kali kesini hanya saja baru sekarang ada kesempatan mereview.

Saat itu waktu sudah cukup sore untuk makan siang dan saya memang berencana pergi ke Praoe. Saat tiba disana tidak begitu banyak pengunjung karena waktu makan siang sudah lewat. Kami langsung melihat menu makanan. Setelah lama berpikir akhirnya saya memesan ikan nila bakar, gurame saus mangga, ca ginseng, nasi putih dan jus avocado. Minumnya tidak lupa teh tawar hangat.

Pesanan kami datang sekitar 15 menit. Untuk rasa menurut saya Praoe enak dan harganya pun sedang, tidak murah dan tidak mahal juga. Pesanan kami pun masih bersisa walaupun sudah disantap oleh 3 orang. Akhirnya saya melakukan pembayaran dan total untuk semuanya sebesar IDR 156.354 sudah dengan pajak dan service 15%.

20130822-151236.jpg

Praoe Seafood
Jl Sumatera No 31
022- 4215606
Fax. 022-4215605

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

