LE MARLY III

24 Agustus 2013 Pkl. 20.54… Malam Minggu kali ini agak berbeda. Saya menikmatinya bersama kakak dan keponakan saya. Kakak saya mengajak untuk santap malam di luar dan lagi dia punya voucher makan di Le Marly. Ini merupakan yang ketiga kalinya saya makan di Le Marly dan akan mereview kembali.

Saat tiba hampir 3/4 jumlah kursi terisi kebanyakan sih oleh keluarga. Kami langsung meminta menu dan mulai melihat-lihat. Sebenarnya saya sudah makan di rumah jadi rencananya saya hanya ingin memesan dessert. Saya memesan Nutty Green Tea pancake karena salah satu recommended menu. Kakak saya memesan Tenderloin Local dengan saus mushroom, keponakan saya memesan Long Brathwurst. Minumnya saya memesan Lychee Mojitos, kakak saya Peach Juice.

Kami menunggu sekitar 15 menit dimulai dengan pesanan saya Nutty Green Tea pancake. Dari tampilannya sih menggugah selera tapi setelah dicoba hmmm ternyata rasanya tidak semenarik tampilan. Campuran selai coklat seperti nutella bercampur es krim Green Tea terasa datar. Menurut saya sih bukan recommended menu. Untuk Tenderloin Localnya enak. Saus mushroomnya sesuai selera kami. Long Brathwurst seperti sosis ukuran besar. Yang menariknya bayam rebus diberi saus keju, rasanya enak menurut saya. Untuk minumnya Lychee Mojitos segar sayang saya lupa mendokumentasikannya. Untuk Peach juice terasa agak hambar karena terasa lebih banyak air dibandingkan buah peachnya.

20130826-204305.jpg

Kakak saya menghabiskan dana sebesar IDR 207.000 dikurangi voucher 100rb jadinya tinggal membayar IDR 107.000. Untung ada voucher hehe…

Le Marly
Jl Citarum 10
Bandung

Tinggalkan komentar

Filed under Food

Tinggalkan Balasan

